Tuesday, September 09, 2008

Earthquake

pukul 10;07 am, i was just about to face my works at office,
dengan mood yang flexibel :)
my facelooks weird, seperti biasa bangun kesiangan
dan harus terlambat ke kantor.tiba-tiba saya merasakan
kalau lutut dan kaki saya bergoyang, entah tiba-tiba
pandangan pun terasa berkunang - kunang, sepertinya lantai 3
tempat saya bekerja bergoyang....
simply feels like "am i got anemia" ???
saya merasa... mungkin saya kena anemia
akibat kurang tidurdan juga kekurangan zat besi
betapa suudzonnya saya, akhirnya saya pun menyampaikan
kepada karyawan lain yang duduk didepan meja saya,
'apakah lantai 3 ini bergoyang atau saya hanya berhalusinasi?
beberapa dari mereka pun merasakan hal yang sama.
saya berpikir mungkinkan gempa?, seperti terjadi satu tahun yang lalu
tepat dihari pertama menjalankan ibadah puasa tahun 2007,
tapi saya belum bisa mengambil resume yang tepat.
liat di berita juga belum ada yang menyiarkan, akhirnya..
kuputuskan untuk mengakses ke www.bmg.go.id,
and....i've found the answer, memang terjadi gempa berkekuatan 5,6 scala richter
di 51 km barat daya tebing-tinggi bengkulu, close from here,
karena naluri keingintahuan saya yang lumayan besar,
saya telpon salah satu teman disana
dan menanyakan, dan... memang benar telah terjadi gempa disana,
ringan dan tdk ada korban.

3 comments:

Haris said...

Ups.. saya kira memang sakit. gak taunya lagi merasakan gempa. Semoga gak terjadi kerusakan yang parah di Tebing-Bengkulu sana. Samoga tIka juga sehat selalu.

Anonymous said...

Iya, saya juga cuma bisa kontak saudara2 yg di sekitar sana, aman terkendali. Tapi di desa2 memang ada yg rusak berat. Tapi syukurlah kalo tika sehat-sehat saja tak kurang satu apapun. :))

InDigest said...

Intinya sich.... Our earth is becoming old more and more now.....
Harus makin deket ma Tuhan nich...

http://indonesiadigest.blogspot.com/