Friday, September 12, 2008

Blog Baru


Finally, saya memutuskan untuk buat blog baru
disana saya bisa bebas memerdekakan isi hati saya dan off course
postingan - postingan nya, disana kebanyakan yang gak penting,
dari hal - hal biasa, seputar pekerjaan, mood yang flexibel,
pacar, hal - hal unik, puisi - puisi, masalah - masalah yang silih berganti
dan tentunya saya gak harus memikirkan apakah tulisan saya ini berkualitas?
atau mungkin, layakkah tulisann ini ditampilkan? benar.. tapi yah saya pikir,
jadi minder aja kalau harus posting hal-hal pribadi yang notabene-nya
agak memalukan, hehehehe :)
ok, but i will keep writing here, wait for the next post!


1 comment:

Anonymous said...

Ini senada dengan pengumuman yang tertempel di sebuah warung yang suatu hari kelihatan tertutup, dalam kertas pengumuman : warung A telah pindah alamat, sudah tidak. Para pengunjung warung yang setia cuma dapat bertanya, lho pindah kemana? tanpa memperoleh jawab.
Jadinya alamat warung yg baru apa? :)